Latest Updates

cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

komedo  jeruk nipis
cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis 

Pada artikel tentang cara menghilangkan komedo sebelumnya telah kita bahas cara menghilangkan komedo dengan putih telur. Sekarang cara terbaru untuk menghilangkan komedo menggunakan jeruk nipis. Menghilangkan komedo dengan jeruk nipis? apakah bisa?.

Jeruk nipis ternyata juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan komedo secara alami. Komedo adalah penyumbatan pori-pori yang disebabkan karena penumpukan minyak yang berlebihan dan sel kulit yang mati. Komedo ada dua jenis yaitu: komedo terbuka dan komedo tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Jeruk nipis mengandung vitamin C dan antioksidan yang kuat. Sesuai dengan sifatnya vitamin C dan antioksidan mampu menghilangkan minyak di kulit serta mengangkat sel kulit mati.


komedo  jeruk nipis
cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis


Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan komedo dengan jeruk nipis ? Perhatikan tips berikut dibawah ini :

Menghilangkan komedo dengan jeruk nipis/jeruk lemon - caranya peras jeruk nipis atau jeruk lemon dan gunakan airnya untuk diusapkan ke wajah yang terdapat komedo membandel. Lakukan ini sebelum tidur dan bersihkan ketika kamu bangun di pagi harinya.

Menggunakan kulit jeruk untuk menghilangkan komedo. Kulit jeruk diketahui mampu mengangkat komedo yang bahkan tersembunyi di belakang pori-pori. Caranya adalah dengan memblendernya. Kemudian oleskan di bagian di mana komedo tumbuh; biarkan setidaknya semalam kemudian bilas secara seksama keesokan harinya.

Demikian cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis. Dengan perawatan wajah secara teratur kita akan terbebas dari masalah kesehatan wajah seperti jerawat dan komedo. Dan perawatan yang terbaik menggunakan bahan alami karena minim efek samping. Baca juga cara menghilangkan jerawat dengan tomat.

0 Response to "cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis"

Post a Comment