Latest Updates

Cara Menghilangkan jerawat dengan alami

Cara Menghilangkan jerawat dengan alami
Menghilangkan jerawat dengan alami

Cara Menghilangkan jerawat secara alami

Menghilangkan jerawat dengan alami - Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan jerawat secara alami. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali cara menghilangkan jerawat. Anda bisa menghilangkan jerawat dengan kosmetik. Selain itu anda juga bisa menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Tapi kali ini ini saya akan berbagi cara menghilangkan jerawat secara alami. Kenapa menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami?.
Alasan paling dasar karena bahan alami tidak menimbulkan efek samping, jadi aman untuk digunakan. Berbeda jika kita menggunakan bahan kimia, sebut saja jika kita menggunakan sabun pembersih wajah untuk menghilangkan jerawat. Tentu ada efek samping jika kulit kita tidak cocok dengan sabun pembersih wajah tersebut. Pengalaman pribadi saya menggunakan sabun wajah bukan malah menghilangkan jerawat. Akan tetapi malah timbul jerawat lebih banyak. Dan jika berhenti menggunakan, jerawat akan timbul kembali.

Alasan kedua bahan-bahan alami tersebut juga mudah untuk didapatkan dan harganyapun murah. Penggunaan bahan alami inipun juga akan sebanding dengan efek positif yang didapat oleh pengguna. Yang tepenting untuk menghindari efek samping akibat tidak cocok dengan jenis kulit wajah kita. Lalu bahan alami apa saja yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat?. Ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat, diantaranya , jeruk nipis, madu, bengkoang, mentimun, daun sirih, alpukat.

Berikut beberapa penjelasannya.

1. menghilangkan jerawat secara alami dengan jeruk nipis
Tahukah anda bahwa jeruk merupakan salah satu buah yang mengandung vitamin c dengan dosis tinggi. Hal ini juga terdapat pada jeruk nipis. Jeruk nipis ini mampu menghilangkan sel-sel kulit mati yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat.

2. Menghilangkan jerawat secara alami dengan daun sirih
Tahukah anda bahwa daun sirih mengandung zat eugenol yang mampu berperan sebagai anti jamur, sehingga dapat menghambat perkembangan jerawat dengan menghilangkan sel-sel kulit mati ,penumpukan debu dan kotoran.

Untuk lanjutan info lengkap mengenai tips menghilangkan jerawat dengan alami bisa anda lihat pada artikel berikut :

Untuk hasil yang optimal, perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat perlu dilakukan secara konsisten. Sekian dahulu artikel mengenai cara menghilangkan jerawat secara alami. Jangan lupa untuk berbagi, agar teman-teman yang lain tahu dan bebas dari masalah jerawat.

0 Response to "Cara Menghilangkan jerawat dengan alami"

Post a Comment